Kamis, 09 Mei 2013

Bersama Mereka

Diposting oleh Unknown di 04.09


Lepas satu hari Perpisahan, serasa mimpi yaa udah jadi Alumni (walau belum kelulusan hehe). Dua hari kemarin sekolahku ngadain Tour + Perpisahan secara lepas ke Anyer, Banten. Seneng rasanya bisa ketemu ombak bareng kepiting yang loncat - loncat. Dapet kamar special juga dengan beranda belakang yang langsung tembus ke laut, wush ! rasanya Agen Neptunus kelas darat ini puas banget deh :D heheh

Dua hari di Anyer itu kerasa kayak mimpi. Pasalnya, selain bisa ketemu laut yang (alhamdulillah) masih bersih yaa, banyak moment - moment special yang unforgettable ! selain moment buat jalan - jalan, moment selama malam perpisahannya itu juga nggak bisa dilupain banget ! Aku berhasil jeprat - jepret bareng sama orang - orang special, tepatnya sih mereka yang menurutku berarti selama menjalani hari - hari sebagai siswi di Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta ini. Bersama mereka, segala sesuatunya terasa berwarna. Ada marah, sedih, seneng, kesel yaaa.. mix it on here (bahkan ada beberapa yang sempet menclok di hati loh ahahah)


Tiga tahun terasa begitu berarti, penuh kesan.. baik dalam organisasi di kelas sampai ke OSIS yang se - kaliber formal. Begitu banyak pengalaman 'special' yang kelak bisa jadi bekal di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Aku sangat bersyukur bisa bertemu mereka semua. Tanpa mereka, belum tentu segala sesuatunya bisa secerah saat ini. Terimakasih teman, terimakasih kawan, terimakasih gebetan #plaaak ! absolutely.. terimakasih teruntuk Tuhanku, Allah SWT yang telah mempertemukan kami dalam ruang lingkup jenjang pencarian ilmu :)

once again, im so thankful ! love you guys :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Word By Word Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea