Senin, 02 September 2013

Aku Ada

Diposting oleh Unknown di 00.48
Lepas waktu, mata kuliah pertama jurusan Agroteknologi terlewati. Ada yang terbang, lugas juga bahkan inginnya menanti. Ini di luar perkara kelas B, ruang sembilan lantai tiga juga pembagian kelompok serta pejabat kelas pertama. Ini di luar perkara Pengantar Ilmu Pertanian juga perihal Bapak Dosen yang kerap tadi tak berhenti bercerita. Ini di luar segalanya namun masih tetap..

Di Dirimu..

*** 

Ada hal yang nyatanya baru kusadari lepas menit jua detik. Di tangga kaki pertama koridor lantai tiga, Kamu.. yang nyatanya sontak menarik garis bibir hingga hampir lupa tempat tinggal. Segalanya lepas dan nyawaku tiba - tiba tambah dua. Kamu sebabnya. Ingin kukejar langkahmu, berharap mampu meratakan jejak koordinat di sisi bahkan tanpa spasi. Jua memanggilmu. Tapi Aku beku. Suaraku yang biasa menyala perlahan redup bahkan mati tiba - tiba. Pertahananku lumpuh memandangmu dari atas tangga. Kita berjarak, aku mengejarmu seakan tak ingin kehabisan bayang - bayang. Jauh di belakang. Kamu tak sadari. Aku ada bahkan tanpa kamu beri aba - aba. Mempercayai kuat Teori Konspirasi tentangku dan kamu. Tentang kita, yang nyatanya belum sempurna bahkan mirip tidak kesampaian. 

Aku kurang percaya diri untuk menghadapimu menit tadi. Merasakan ketidaksempurnaan menghimpit jua jatuh membebani. Aku.. di belakangmu. Aku Ada. Memanggil namamu yang tanpa suara, memanggil ragamu yang tanpa jawaban. Hanya pilu, dan berharap kau tahu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Word By Word Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea