Sabtu, 03 Agustus 2013

The Reasons I Proud - The Reasons I Fall In Love

Diposting oleh Unknown di 08.20
entah untuk keberapa kalinya saya merasa dijatuhi sesuatu. sesuatu yang begitu menghantam, besar atau kecil yang jelas menyita waktu. entah untuk keberapa kalinya saya jatuh cinta. menghadapi diri yang nyata sering terpesona, terbius dengan keadaan yang begitu membuang waktu. entah untuk keberapa kalinya.. selalu sepihak.

mungkin saya yang terlalu berlebih dalam mengartikan gerak. merasa diri nyata disukai.. mungkin saya yang terlalu berlebih dalam mengartikan rasa. yang kerap kali hadir dan kian menyiksa. begitu mudah mengatakan 'saya telah jatuh cinta' padahal jelas tak begitu paham maksudnya. saya jadi sering berfikir, sebenarnya siapa yang salah ? mereka yang buta atau saya yang out of normal ? jujur saya juga nggak begitu mengerti.

rasa memang sulit bisa ditebak. abstrak bahkan sampai ke hulu yang raganya enggan menyapa. terkadang kita memang nggak bisa membedakan begitu jelas, mana yang suka, mana yang cinta, mana yang hanya sekedar kekaguman, atau perasaan sayang terhadap seorang teman. fikiran serasa 'mampet', nge - stuck dengan satu kejadian yang belum pasti artinya demikian. lagi - lagi saya juga nggak begitu mengerti mengapa bisa demikian.

dan saat ini saya kembali merasakan sesuatu. sesuatu yang kerap melonjak saat saya dan dia banyak berbagi cerita. sesuatu yang kerap meningkat saat mata saya bertemu raganya. rasa yang enyana saya tak berani akui namanya apa. dia sempurna dengan arti tetap memiliki kekurangan yang berarti. di mata saya, dia manusia. tak ada keinginan untuk memiliki begitu kuat, tak ada keinginan untuk bergumam diam - diam 'saya cinta dia'. saya hanya ingin tahu lebih banyak tentangnya, dan saya tak mau terburu - buru. saya hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. walau terkadang dia tak selamanya ada, saya bisa mengerti, dan saya merasa dia mengerti saya. entah.. rasanya saya merasa lebih bijak dan lebih dewasa. dan saya berfikir.. ini satu hal yang baru pertama terjadi dalam hidup saya.

the reasons i proud - the reasons i fall in love. mungkin memang benar saya mengaguminya. tapi untuk kata 'cinta', saya berfikir.. saya masih butuh waktu.

yang jelas, malam ini.. saya merindukannya :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Word By Word Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea